Friday, August 17, 2012

Contoh Pidato untuk Sambutan Halal Bihalal

Contoh Pidato untuk Sambutan Halal Bihalal
Contoh Pidato untuk Sambutan Halal Bihalal - Sembari menunggu penetapan tanggal 1 syawal 1433H, kami coba share kepada anda mengenai Contoh pidato sambutan halal bihalal yang biasanya kita sampaikan untuk membuka acara saling maaf memaafkan atau halal bi halal haruslah dalam f ormat yang sopan dan sesuai dengan temanya yaitu Idul Fitri 1433 H. Dalam sebuah acara halal bihalal, pidato dimasukkan pada bagian awal setelah pembukaan oleh MC, jadi dalam susunan acara halal bihalal anda harus siap.

Untuk yang bingung mencari contoh sambutan halal bihalal yang gampang dan singkat. Kenapa singkat? Ya, karena anda yang mungkin tidak terlalu baik dalam berpidato, lebih baik menyampaikannya dengan sedikit saja tetapi efektif.

Sebenarnya yang namanya pidato sambutan itu tidak perlu panjang sih memang, walaupun mungkin ada juga yang doyan ngomong dan selalu berbicara panjang lebar ketika berpidato. Ingat sambutan ketua panitia halal bihalal itu adalah hanya menyampaikan beberapa maksud dan tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut. Ya, namanya aja sambutan, jadi intinya kita hanya menyambut saja .

Baiklah, silahkan anda bisa download contoh pidato halal bihalal pada link dibawah ini.


Itulah " Contoh Pidato untuk Sambutan Halal Bihalal ". Semoga bermanfaat untuk anda semua..


source: rio-charaka