Wednesday, August 22, 2012

Review Film Lucu American Reunion (2012)

Review Film Lucu American Reunion (2012)
Review Film Lucu American Reunion (2012)  - Film American Reunion (2012) merupakan sebuah film lanjutan dari Film American Pie. Mungkin banyak orang yang menilai film ini sebagai film yang fulgar, tetapi saya melihat film ini dari segi positifnya. Misalnya saja kelucuan-kelucuan (komedy) yang disugukan kepada penonton, kesetiaan terhadap pasangan (suami-is tri), percintaan, dan yang paling ditonjolkan adalah persahabatan, karena hal itu sudah tersirat pada judul film ini “reuni”.

Judul Film: American Reunion
Tahun: 2012
Genre: Komedi, romantis
Pemeran: Jason Biggs, Alyson Hannigan, Thomas Ian Nicholas, Seann William Scott, Chris Klein, Eddie Kaye Thomas, dan pemeran lainnya...

Film American Reunion menceritakan tentang sebuah reunian 5 sahabat dengan teman-teman sekolah SMAnya. Film ini tidak memiliki konflik yang sangat klimaks. Hal ini memang wajar, mengingat film ini adalah film komedi. Walaupun sebuah film yang tidak memiliki konflik yang klimaks, bukan berarti tidak memiliki konfliks. Banyak konflik yang ditemukan dalam film ini, karena ke-5 sahabat tersebut memiliki konflik masing-masing.

Kelucuan-kelucuan sudah dimulai sejak awal film American Reunion Dimulai. Dimulai dengan tempat tidur bergoyang, kemudian dilanjutkan dengan dialog lucu pasangan suami Jim yang diperankan oleh Jason Biggs, dengan istrinya Michelle (Alyson Hannigan). Seperti yang Sigodang Pos kutip dibawah ini.

Jim : Dia sudah tidur?
Michelle: Ya, kubaringkan dulu di tempat tidurnya.

Jim:Trik memutar lagu R. Kelly
selalu berhasil.

Michelle: Kurasa Evan sedang kena biang keringat.
Kau tahu, kalau mengoleskan bedak
anti biang keringat, jangan hanya di bokongnya,
tapi juga oleskan di sekitar anusnya.

Jim: Di sekitar anusnya.
Oke, aku mengerti.

Kelucuan-kelucuan terus berlanjut hingga akhir film, baik dalam dialog maupun aksi-aksi gokil Stifler yang diperankan oleh Seann William Scott. Selain aksi-aksi lucu anda juga dapat merasakan kesetiaan pasangan suami-istri Jim dan Michelle atau cinta lama bersemi kembali antara Chris dengan H eather. Demikian Review Film American Reunion. Dijamin ngakak nontonnya

Itulah info mengenai "Review Film Lucu American Reunion (2012) ". Semoga bermanfaat untuk anda semua :D

source: sigodangpos