Wednesday, August 22, 2012

Daftar Praktek-Praktek Terbaik Dan Terburuk untuk Merancang Sebuah Situs lalu lintas Tinggi

Daftar Praktek-Praktek Terbaik Dan Terburuk untuk Merancang Sebuah Situs lalu lintas Tinggi
Daftar Praktek-Praktek Terbaik Dan Terburuk untuk Meranca ng Sebuah Situs lalu lintas Tinggi - Berikut adalah daftar dari faktor-faktor yang mempengaruhi peringkat Anda
dengan Google, Bing, Yahoo! dan mesin pencari lainnya.
Daftar ini mengandung faktor positif, negatif dan netral karena semuanya ada. Sebagian besar dari faktor-faktor di checklist berlaku terutama untuk Google dan sebagian untuk Bing, Yahoo dan semua mesin pencari lainnya kurang penting. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang bagian-bagian tertentu  dari checklist, Anda mungkin ingin membaca tutorial SEO kami, yang  memberikan penjelasan lebih rinci Kata Kunci, Links, metatag, Ekstra Visual, dll

Dan setiap Poin Poin diberi nilai:
+3 = Sangat Baik Sekali
+2 = Sangat Baik
+1 = Baik
0 = Netral
-1 = Buruk
-2 = Sangat Buruk
-3 = Sangat Buruk Sekali

Kata kunci


1. Kata kunci dalam tag <title>
+3

Ini adalah salah satu tempat yang paling penting untuk memiliki kata kunci karena apa yang ditulis di dalam tag <title> menunjukkan dalam hasil pencarian sebagai judul halaman Anda. Tag judul harus singkat (6 atau 7 kata paling banyak) d an kata kunci harus dekat awal.
2. Kata kunci dalam URL
+3

Kata kunci dalam URL membantu banyak - misalnya -
Http://domainname.com/seo-services.html, di mana "layanan SEO" adalah
frase kata kunci Anda mencoba untuk peringkat yang baik untuk.
Tapi jika Anda tidak memiliki kata kunci di bagian lain dari dokumen, jangan mengandalkan memiliki mereka dalam URL.3. Keyword dalam teks dokumen
+3

Faktor lain yang sangat penting yang perlu Anda periksa. 3-7% untuk kata kunci utama adalah yang terbaik, 1-2 untuk minor. Keyword lebih dari 10% yang mencurigakan dan terlihat lebih seperti isian kata kunci, ketimbang teks ditulis secara alami.
4. Kata kunci dalam teks jangkar
+3

Juga sangat penting, terutama untuk jangkar teks inbound link, karena jika  Anda memiliki kata kunci dalam teks jangkar di sebuah link dari situs lain, ini dianggap sebagai mendapatkan suara dari situs ini tidak hanya
tentang situs Anda pada umumnya, tetapi tentang
kata kunci pada khususnya.
5. Kata kunci dalam judul (<H1>, <H2>, dll tag)
+3

Satu lagi tempat di mana kata kunci menghitung banyak. Tapi hati-hati bahwa Anda memiliki halaman teks yang sebenarnya tentang kata kunci tertentu.

6. Kata kunci pada awal dokumen
+2

Juga penting, meskipun tidak sebanyak jangkar teks, tag judul atau judul. Namun,
ada dalam pikiran bahwa awal dokumen tidak berarti paragraf pertama -
misalnya jika Anda menggunakan tabel, paragraf pertama dari teks mungkin
di paruh kedua tabel.

7. Kata kunci dalam tag <alt>
+2

Spider
tidak membaca gambar tetapi mereka membaca deskripsi tekstual mereka di
tag <alt>, jadi jika Anda memiliki gambar pada halaman Anda,
mengisi tag <alt> dengan beberapa kata kunci tentang mereka.

8. Kata kunci dalam metatag
+1

Kurang dan kurang penting, terutama untuk Google. Yahoo! dan Bing masih bergantu ng pada mereka, jadi jika Anda mengoptimalkan untuk Yahoo! atau Bing, mengisi tag dengan benar. Dalam kasus apapun, mengisi tag dengan benar tidak akan menyakiti, jadi melakukannya.


9. Keyword proximity
+1

Kedekatan kata kunci mengukur seberapa dekat dalam teks kata kunci yang. Cara terbaik adalah jika mereka segera satu demi satu (misalnya "makanan anjing"), dengan kata lain tidak ada di antara mereka. Misalnya,
jika Anda memiliki "anjing" dalam paragraf pertama dan "makanan" dalam
paragraf ketiga, ini juga penting, tetapi tidak sebanyak yang memiliki
frase "makanan anjing" tanpa kata-kata lain di antara.
Kedekatan kata kunci berlaku untuk frase kata kunci yang terdiri dari 2 kata atau lebih.



10. Frase kata kunci
+1

Selain kata kunci, Anda dapat mengoptimalkan untuk frase kata kunci yang terdiri dari beberapa kata - misalnya "SEO services". Paling
baik jika frase kata kunci yang Anda mengoptimalkan untuk adalah yang
populer, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak pertandingan yang tepat
dari string pencarian tapi kadang-kadang masuk akal untuk mengoptimalkan
untuk 2 atau 3 kata kunci terpisah ("SEO" dan "pelayanan") dibandingkan
untuk satu frase yang kadang-kadang bisa mendapatkan yang sama persis.

11. Sekunder kata kunci
+1

Mengoptimalkan
kata kunci sekunder dapat menjadi tambang emas karena ketika orang lain
adalah mengoptimalkan untuk kata kunci yang paling populer, akan ada
persaingan kurang (dan mungkin lebih banyak hits) untuk halaman yang
dioptimalkan untuk kata-kata kecil.
Misalnya,
"real estate new jersey" mungkin memiliki seribu kali hit kurang dari
"real estate" saja, tetapi jika Anda beroperasi di New Jersey, Anda akan
mendapatkan lebih sedikit namun lalu lintas yang ditargetkan jauh lebih
baik.

12. Kata Kunci berasal
+1

Untuk bahasa Inggris ini tidak begi tu banyak faktor karena kata-kata yang
berasal dari akar yang sama (misalnya anjing, anjing, anjing, dll)
dianggap terkait dan jika Anda memiliki "anjing" pada halaman Anda, Anda
akan mendapatkan hits untuk "anjing
"dan"
doggy "juga, tetapi untuk kata kunci bahasa lain berasal bisa menjadi
masalah karena kata-kata yang berbeda yang berasal dari akar yang sama
dianggap tidak berkaitan dan Anda mungkin perlu untuk mengoptimalkan
untuk mereka semua.

13. Sinonim
+1

Mengoptimalkan untuk sinonim dari kata kunci target, selain kata kunci utama. Ini
bagus untuk situs dalam bahasa Inggris, yang mesin pencari cukup pintar
untuk menggunakan sinonim juga, ketika situs peringkat tapi bagi banyak
sinonim bahasa lain tidak diperhitungkan, ketika menghitung peringkat
dan relevansi.

14. Kata Kunci mistypes
0

Kesalahan ejaan sangat sering dan jika Anda tahu bahwa kata kunci target Anda
memiliki salah eja populer atau ejaan alternatif (yaitu Natal dan Xmas),
Anda mungkin tergoda untuk mengoptimalkan bagi mereka.
Ya,
ini mungkin mendapatkan lalu lintas lebih banyak tetapi memiliki
kesalahan ejaan di situs Anda tidak membuat kesan yang baik, sehingga
Anda sebaiknya tidak melakukannya, atau apakah hanya di metatag.

15. Kata Kunci p engenceran
-2

Ketika Anda mengoptimalkan untuk jumlah berlebihan kata kunci, terutama yang
terkait, hal ini akan mempengaruhi kinerja dari semua kata kunci Anda
dan bahkan yang utama akan hilang (dilusi) dalam teks.

16. Isian kata kunci
-3

Setiap kepadatan kata kunci artifisial meningkat (10% dan lebih) adalah kata
kunci isian dan Anda berisiko terkena banned dari mesin pencari.



Links - internal, inbound, outbound


17. Jangkar teks inbound link
+3

Sebagaimana dibahas dalam bagian Kata Kunci, ini adalah salah satu faktor yang paling penting untuk peringkat yang baik. Cara terbaik adalah jika Anda memiliki kata kunci dalam teks jangkar tetapi bahkan jika Anda tidak, itu masih OK. Namun, jangan menggunakan jangkar teks yang sama sepanjang waktu karena ini juga dikenakan sanksi oleh Google. Cobalah untuk menggunakan sinonim, kata kunci yang berasal, atau hanya nama situs Anda, bukan

18. Asal inbound link
+3

Selain anchor text, adalah penting jika situs yang link ke Anda adalah salah satu yang memiliki reputasi atau tidak. Umumnya situs dengan lebih Google PR dianggap terkemuka. Link dari situs miskin dan koleksi link bisa membahayakan nyata untuk Anda, sehingga menghindari mereka di semua biaya.

19. Link dari situs serupa
+3

Umumnya, semakin baik. Namun reputasi situs yang link ke Anda lebih penting daripada jumlah mereka. Juga penting adalah anchor text mereka (dan keragaman), kurangnya / kehadiran kata kunci (s) di dalamnya, usia link, dll

20. Link dari. Edu dan. Gov situs
+3

Link-link ini berharga karena edu dan.. Gov situs yang lebih terkenal dibandingkan. Com. Biz,.. Info, dll domain. Selain itu, link tersebut sulit untuk mendapatkan.

21. Jumlah backlink
+3

Umumnya, semakin baik. Namun reputasi situs yang link ke Anda lebih penting daripada jumlah mereka. Juga penting adalah jangkar teks mereka, apakah ada kata kunci di dalamnya, berapa umur mereka, dll
22
. Jangkar teks link internal +2


Ini juga penting, meskipun tidak sebanyak sebagai jangkar teks inbound link.

23. Sekitar-jangkar-teks
< b>+2


Teks
yang segera sebelum dan sesudah jangkar teks juga penting karena akan
semakin menunjukkan relevansi dari link - yaitu jika link tersebut
buatan atau secara alami mengalir dalam teks.

24. Usia inbound link
+2

Semakin tua, semakin baik. Mendapatkan link baru dalam waktu singkat menyarankan membeli mereka.


25. Link dari direktori +2

Bisa bekerja, meskipun sangat tergantung pada direktori. Menjadi
terdaftar di DMOZ, Yahoo Directory dan direktori yang sama adalah
dor ongan besar untuk peringkat Anda tetapi memiliki ton link dari
direktori PR0 tidak berguna atau bahkan berbahaya karena bahkan dapat
dianggap sebagai spamming link, jika Anda memiliki ratusan atau ribuan
link tersebut.


26. Jumlah link keluar pada halaman yang menghubungkan kepada Anda
+1

Semakin sedikit, semakin baik untuk Anda karena cara ini link Anda terlihat lebih penting.

27. Named anchors
+1

Named
anchors (tempat target link internal) yang berguna untuk navigasi
internal tetapi juga berguna untuk SEO karena Anda menekankan tambahan
bahwa suatu halaman tertentu, paragraf atau teks adalah penting.
Dalam
kode, jangkar bernama terlihat seperti ini: <A href= "#dogs">
Baca tentang anjing </ A> dan "# anjing" adalah nama anchor.

28. IP address dari inbound link
+1

Google
membantah bahwa mereka mendiskriminasikan link yang berasal dari alamat
IP yang sama atau kelas C alamat, jadi untuk Google alamat IP dapat
dianggap netral dengan berat inbound link.
Namun,
Bing dan Yahoo! dapat membuang link dari IP yang sama atau kelas IP,
sehingga selalu lebih baik untuk mendapatkan link dari IP yang berbeda.

29. Inbound link dari koleksi link dan situs mencurigakan lainnya
0

Agaknya, hal ini tidak mempengaruhi Anda, asalkan link yang tidak timbal balik. Idenya
adalah bahwa hal itu di luar kendali Anda untuk menentukan link
sehingga link apa sebuah peternakan, jadi Anda tidak mendapatkan sanksi
ketika seperti link ke situs Anda karena ini bukan salahmu.
Namun, beberapa perubahan terbaru dengan algoritma Google menyarankan sebaliknya. Inilah
sebabnya, Anda selalu harus tinggal jauh dari koleksi link dan situs
mencurigakan lainnya atau jika Anda melihat mereka link ke Anda, hubungi
webmaster mereka dan meminta link untuk dihapus.

30. Banyak keluar Link
-1

Google
tidak menyukai halaman yang sebagian besar terdiri dari link, sehingga
Anda sebaiknya menyimpannya di bawah 100 per halaman.
Memiliki banyak link keluar tidak mendapatkan manfaat dalam hal peringkat dan bahkan bisa membuat situasi Anda lebih parah.

31. Menghubungkan berlebihan, link spamming
-1

Hal
ini buruk bagi peringkat Anda, ketika Anda memiliki banyak link ke /
dari situs yang sama (bahkan jika itu bukan silang skema atau link ke
tetangga yang buruk) karena menunjukkan membeli link atau setidaknya
spamming.
Dalam kasus terbaik hanya beberapa dari link yang diperhitungkan untuk peringkat SEO.

32. Outbound link ke link peternakan dan situs mencurigakan lainnya
-3

Tidak
seperti inbound link dari koleksi link dan situs yang mencurigakan
lainnya, outbound link ke tetangga yang buruk dapat tenggelam Anda.
Anda
perlu secara berkala untuk memeriksa status dari situs yang Anda link
ke situs karena kadang-kadang baik menjadi tetangga yang buruk dan
sebaliknya.

33. Cross-linking
-3

Silang
terjadi ketika situs A link ke situs B, situs B link ke situs C dan C
situs link kembali ke situs A. Ini adalah contoh paling sederhana tetapi
skema yang lebih kompleks yang mungkin.
Silang terlihat seperti perdagangan link menyamar timbal balik dan dihukum.

34. Tunggal pixel Link
-3

ketika
Anda memiliki link yang mer upakan piksel atau lebih lebar itu tidak
terlihat bagi manusia, sehingga tak seorang pun akan klik di atasnya dan
itu jelas bahwa link ini merupakan upaya untuk memanipulasi mesin
pencari.



Metatag


35. <description> Metatag
+1

Metatag
menjadi kurang dan kurang penting tetapi jika ada metatag yang masih
peduli, ini adalah <description> dan yang <keywords>.
Gunakan metatag <Description> untuk menulis deskripsi dari situs Anda. Selain
fakta bahwa metatags masih rock pada Bing dan Yahoo!, metatag
<Description> memiliki satu lagi keunggulan - kadang-kadang muncul
dalam deskripsi situs Anda dalam hasil pencarian.

36. <Keywords> Metatag
+1

Metatag
<Keywords> juga masalah, meskipun sebagai semua metatag mendapat
hampir tidak ada perhatian dari Google dan beberapa perhatian dari Bing
dan Yahoo! Jauhkan metatag cukup lama - 10 sampai 20 kata kunci paling
banyak.
Jangan hal tag <Keywords> dengan kata kunci yang Anda tidak memiliki pada halaman, ini buruk bagi peringkat Anda.< /span>
37. <Bahasa> Metatag
+1

Jika situs Anda adalah bahasa-spesifik, jangan meninggalkan tag ini kosong. Search
engine memiliki cara yang lebih canggih untuk menentukan bahasa halaman
daripada mengandalkan metatag <language> tetapi mereka masih mempertimbangkannya.

38. <Refresh> Metatag
-1

Metatag <Refresh> adalah salah satu cara untuk mengarahkan pengunjung dari situs Anda yang lain. Hanya melakukannya jika Anda baru saja pindah situs Anda ke domain baru dan Anda perlu untuk sementara mengarahkan pengunjung. Ketika
digunakan untuk waktu yang lama, metatag <refresh> dianggap
sebagai praktik yang tidak etis dan hal ini dapat menyakiti peringkat
Anda.
Dalam kasus apapun, mengarahkan melalui 301 jauh lebih baik.


Kadar


39
. Unik konten +3

Memiliki
lebih banyak konten (konten yang relevan, yang berbeda dari konten di
situs lain baik dalam kata-kata dan topik) adalah dorongan nyata untuk
peringkat situs Anda.

40. Frekuensi perubahan konten
+3

Perubahan sering disukai. Ini
sangat bagus ketika Anda terus menambahkan konten baru tapi tidak
begitu besar ketika Anda hanya membuat update kecil untuk konten yang
ad a.

41. Kata kunci ukuran font
+2

Ketika
kata kunci dalam teks dokumen dalam ukuran font yang lebih besar
dibandingkan dengan lainnya pada halaman teks, hal ini membuatnya lebih
terlihat, sehingga oleh karena itu lebih penting daripada sisa teks.
Hal yang sama berlaku untuk judul (<h1>, <h2>, dll), yang umumnya dala m ukuran font yang lebih besar dari sisa teks.

42. Kata kunci format
+2

Tebal dan miring adalah cara lain untuk menekankan kata-kata penting dan frase. Namun,
gunakan bold, italic dan ukuran font yang lebih besar dalam alasan
karena jika tidak Anda mungkin hanya mencapai efek sebaliknya.

43. Usia dokumen
+2

Dokumen terakhir (atau yang setidaknya secara teratur diperbarui) yang disukai.

44. Ukuran file
+1

Halaman
umumnya panjang (yaitu 1,500-2,000 kata atau lebih) yang tidak disukai,
atau setidaknya Anda dapat mencapai peringkat yang lebih baik jika Anda< br />memiliki pendek 3 (500-1,000 kata) daripada 1 halaman panjang pada
suatu topik tertentu, sehingga membagi halaman panjang ke
beberapa yang lebih kecil. Di sisi lain, dengan halaman 100-200 kata dari teks atau kurang juga disukai oleh Google.

45. Konten pemisahan
-2

Dari
ti tik pandang pemasaran pemisahan konten (berdasarkan IP, tipe browser,
dll) mungkin menjadi besar, tetapi untuk SEO itu buruk karena ketika
Anda memiliki satu URL dan konten yang berbeda, mesin pencari bingung
apa isi sebenarnya dari halaman ini
.

46. Miskin coding dan desain
-2

Search
engine mengatakan bahwa mereka tidak ingin situs buruk dirancang dan
kode, meskipun ada tidak situs yang dilarang karena kode berantakan atau
gambar jelek tapi ketika desain dan / atau coding dari situs yang
miskin, situs mungkin tidak diindeks di
semua, sehingga dalam hal ini kode miskin dan desain dapat membahayakan Anda banyak.

47. Konten Ilegal
-3
Menggunakan
konten orang lain hak cipta tanpa izin atau menggunakan konten yang
mempromosikan pelanggaran hukum dapat membuat Anda ditendang keluar dari
mesin pencari.

48. Terlihat teks
-3

Ini
adalah hat SEO hitam dan praktek ketika spider menemukan bahwa Anda
memiliki teks khusus untuk mereka tetapi tidak untuk manusia, jangan
terkejut dengan hukuman.

49. Cloaking
-3

Cloaking
adalah teknik ilegal, yang sebagian melibatkan pemisahan konten karena
laba-laba melihat satu halaman (yang sangat-dioptimalkan, tentu saja),
dan orang lain yang disajikan dengan versi lain dari halaman yang sama.

50. Doorway halaman
-3

Membuat
halaman yang bertujuan untuk mengelabui spider bahwa situs Anda adalah
salah satu yan g sangat relevan jika tidak, cara lain untuk mendapatkan
tendangan dari mesin pencari.

51. Duplikat konten
-3

Bila
Anda memiliki konten yang sama pada beberapa halaman di situs, ini
tidak akan membuat situs Anda terlihat lebih besar karena hukuman
duplikat konten tendangan masuk Untuk tingkat yang lebih rendah konten
duplikat berlaku untuk halaman yang berada di situs lain tapi jela s
kasus ini tidak selalu
dilarang - direktori artikel atau situs mirror yaitu memang ada dan makmur.


Visual Ekstra dan SEO


52. JavaScript
0

Jika digunakan secara bijak, tidak akan sakit. Tetapi
jika konten utama Anda ditampilkan melalui JavaScript, ini membuat
lebih sulit bagi laba-laba untuk mengikuti dan jika kode JavaScript
berantakan dan laba-laba tidak bisa mengikutinya, ini pasti akan
menyakiti peringkat Anda.


53. Gambar dalam teks
0
Memiliki situs teks saja begitu membosankan tetapi memiliki banyak gambar dan teks tidak ada dosa SEO. Selalu
berikan dalam tag <alt> deskripsi yang berarti dari suatu gambar
tetapi tidak hal itu dengan kata kunci atau informasi yang tidak
relevan.

54. Podcast dan video
0

Podcast
dan video menjadi lebih dan lebih populer tetapi karena dengan semua
non-tekstual barang, mesin pencari tidak bisa membacany a, jadi jika Anda
tidak memiliki tapescript dari podcast atau video, itu seolah-olah
podcast atau film
tidak ada karena tidak akan diindeks oleh search engine.

55. Gambar, bukan teks link
-1

Menggunakan gambar, bukan teks link yang buruk, terutama ketika Anda tidak mengisi tag <alt>. Tetapi bahkan jika Anda mengisi tag <alt>, itu tidak sama dengan memiliki, digarisbawahi, tebal 16-pt. link, jadi gunakan gambar untuk navigasi hanya jika ini benar-benar penting untuk tata letak grafis dari situs Anda.

56. Frames
-2

Frame sangat, sangat buruk untuk SEO. Hindari menggunakan mereka kecuali benar-benar diperlukan.

57. Flash
-2
Laba-laba
tidak mengindeks konten dari film Flash, jadi jika Anda menggunakan
Flash di situs Anda, jangan lupa untuk memberikan deskripsi tekstual
alternatif.

58. Sebuah halaman rumah flash
-3

Untungnya penyakit ini epidemi tampaknya telah berakhir. Memilik i halaman Flash rumah (dan kadang-kadang bagian seluruh situs Anda) dan tidak ada versi HTML, adalah bunuh diri SEO.


Domain, URL, Web Penguasaan


59. Kata kunci-kaya URL dan nama file
+3

Sebuah faktor yang sangat penting, terutama untuk Yahoo! dan Bi ng.

60. Situs Aksesibilitas
+3

Satu masalah mendasar, yang yang sering diabaikan. Jika
situs (atau halaman terpisah) adalah unaccessible karena link yang
rusak, 404 kesalahan, sandi-kawasan lindung dan alasan serupa lainnya,
maka situs hanya tidak dapat diindeks.

61. Sitemap
+2

It
is great untuk memiliki sitemap lengkap dan up-to-date, laba-laba
menyukainya, tidak peduli apakah itu adalah sitemap HTML biasa tua atau
format khusus Google sitemap.

62. Situs ukuran
+2

Laba-laba cinta situs besar, sehingga umumnya adalah lebih besar, lebih baik. Namun,
situs besar menjadi pengguna-ramah dan sulit untuk menavigasi, sehingga
kadang-kadang masuk akal untuk memisahkan sebuah situs besar menjadi
beberapa yang lebih kecil.
Di
sisi lain, ada hampir situs yang dihukum karena mereka adalah 10.000
halaman +, jadi jangan membagi ukuran Anda dalam potongan-potongan hanya
karena semakin besar dan lebih besar.

63. Situs usia
+2

Demikian pula untuk anggur, situs yang lebih tua lebih dihormati. Idenya
adalah bahwa situs, lama mapan lebih dapat dipercaya (mereka telah
sekitar dan di sini untuk tinggal) dari sebuah situs baru yang baru saja
poped dan segera mungkin akan lenyap.

64. Situs tema
+2

Hal ini tidak hanya kata kunci dalam URL dan pada halaman yang penting. Tema
situs bahkan lebih penting untuk peringkat yang baik karena ketika
situs cocok menjadi satu tema, hal ini meningkatkan peringkat dari semua
halaman-halamannya yang berhubungan dengan tema ini.

65. File Lokasi di Situs
+1

File
location penting dan file yang berada di direktori root atau dekat itu
cenderung pe ringkat lebih baik dari file yang terkubur 5 atau lebih
tingkat bawah.

66. Domain dibandingkan subdomain, domain terpisah
+1

Memiliki
domain yang terpisah lebih baik - yaitu daripada harus
blablabla.blogspot.com, mendaftarkan domain blablabla.com terpisah.

67. Top-level domain (TLD)
+1

Tidak semua TLDs adalah sama. Ada TLDs yang lebih baik daripada yang lain. Misalnya,
TLD yang paling populer -. Com - jauh lebih baik daripada ws, biz, atau
info domain tapi tidak ada ketukan (semua sama) suatu edu tua atau
domain org......

68. Tanda hubung dalam URL
+1

Tanda hubung antara kata-kata dalam pembacaan peningkatan URL dan membantu dengan peringkat SEO. Hal ini berlaku baik untuk tanda hubung dalam nama domain dan di seluruh URL.
69. URL panjang
0

Umumnya
tidak masalah, tetapi jika itu adalah sangat panjang URL-s, ini mulai
terlihat spam, jadi hindari memiliki lebih dari 10 kata dalam URL (3 atau 4 untuk nama domain sendiri dan 6 atau 7 untuk sisa alamat
diterima).




70. IP address
0


Bisa
penting hanya untuk shared hosting atau ketika sebuah situs host dengan
penyedia hosting gratis, ketika IP atau seluruh C-kelas alamat
IP-blacklist karena spamming atau kegiatan ilegal lainnya.

71. Adsense akan meningkatkan peringkat Anda
0

Adsense tidak berhubungan dengan cara apapun untuk peringkat SEO. Google pasti tidak akan memberikan bonus peringkat karena hosting iklan Adsense. Adsense mungkin meningkatkan penghasilan Anda, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan peringkat pencarian Anda.

72. Adwords akan meningkatkan peringkat Anda
0

Demikian pula untuk Adsense, Adwords tidak ada hubungannya dengan peringkat pencarian Anda. Adwords
akan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, tetapi hal ini
tidak akan mempengaruh i peringkat Anda dalam segala cara.

73. Hosting downtime
-1

Hosting downtime secara langsung berkaitan dengan aksesibilitas karena jika sebuah situs sering turun, tidak dapat diindeks. Namun
dalam praktek ini merupakan faktor hanya jika penyedia hosting Anda
benar-benar dapat diandalkan dan memiliki kurang dari 97-98% uptime.

74. Dinamis URL
-1

Laba-laba lebih memilih URL statis, meskipun Anda akan melihat halaman dinamis banyak pada posisi teratas. URL
dinamis panjang (lebih dari 100 karakter) yang benar-benar buruk dan
dalam hal apapun Anda sebaiknya menggunakan alat untuk menulis ulang URL
dinamis dalam sesuatu yang lebih manusia dan SEO-friend ly.

75. Sesi ID
-2

Hal ini bahkan lebih buruk daripada URL dinamis. Jangan menggunakan ID sesi untuk informasi yang Anda ingin akan diindeks oleh laba-laba.

76. Larangan dalam robots.txt
-2

Jika
pengindeksan sebagian besar situs yang dilarang, hal ini kemungkinan
akan mempengaruhi bagian nonbanned juga karena laba-laba akan datang
lebih sering ke situs "noindex".

77. Pengalihan (301 dan 302) -3
Bila
tidak diterapkan dengan benar, pengalihan dapat menyakiti banyak -
halaman target tidak bisa membuka, atau lebih buruk - sebuah redirect
dapat dianggap sebagai teknik topi hitam, ketika pengunjung segera
dibawa ke halaman yang berbeda.




Daftar Praktek-Praktek Terbaik Dan Terburuk untuk Merancang Sebuah Situs lalu lintas Tinggi
Sekian Artikel dari saya Daftar Praktek-Praktek Terbaik Dan Terburuk untuk Merancang Sebuah Situs lalu lintas Tinggi, Semoga membantu, dan juka ada yang mau menambahkan atau apa, silahkan berkomentar.

source: seo-xp