Thursday, August 23, 2012

Foto Bugil Pangeran Harry Bersama Seorang Wanita Beredar Luas Diinternet

Foto Bugil Pangeran Harry Bersama Seorang Wanita Beredar Luas Diinternet - Jagat internet kembali heboh dengan beredarnya foto bugil pangeran Harry, yaitu putra ke-2 Pangeran Charles. Foto itu sendiri bermula tersebar dari situs gosip Amerika Serikat TMZ yang sudah merilis foto-foto telanjang Pangeran Harry semenjak, Selasa (21/8/2012).

Menurut keterangan dari berbagai sumber internet menyebutkan bahwa foto bugil pangeran Harry diambil ketika dia sedang berpesta bersama teman-temannya di kamar hotelnya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Jumat (18/8/2012) lalu.

Pada foto tersebut terlihat pangeran Harry tanpa mengenakan pakaian ditubuhnya, sementara kedua tangannya terlihat menutupi organ vitalnya. Selain itu terli hat pula seorang perempuan yang tampil tanpa busana barengan dengan pangeran Harry.

Pihak Kerajaan Mengakui Foto Bugil Pangeran Harry

Sementara itu pihak Kerajaan Inggris, pada Rabu (22/8/2012) telah memastikan bahwa foto bugil Pangeran Harry merupakan foto asli. Menurut laporan AFP yang mengutip pernyatan pihak istana Buckingham, menegaskan bahwa foto pengeran yang berusia 27 tahun yang diterbitkan oleh TMZ memang benar adalah foto pangeran yang berada di garis ketiga pewaris tahta kerajaan Inggris.

Foto Bugil Pangeran Harry tanpa sensor | Foto Bugil Pangeran Harry Bersama Seorang Wanita Beredar Luas Diinternet
Pihak Istana Buckingham menegaskan, gambar bugil Pangeran Harry tadi asli. "Untuk saat ini, kami tidak punya komentar lain," tambah juru bicara istana tadi. "Mungkin suatu saat nanti baru berkomentar," ujarnya.

Itulah informasi mengenai Foto Bugil Pangeran Harry Bersama Seorang Wanita Beredar Luas Diinternet. Semoga bermanfaat..

source: berita terhangat