Monday, August 20, 2012

Sinopsis, Video, dan Foto The Expendables 2

Sinopsis, Video, dan Foto The Expendables 2. The Expendables 2 adalah film action dari amerika yang disutradarai oleh Simon West dan ditulis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone, berdasarkan cerita oleh Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk. The Expendables 2 di rilis tanggal 17 Agustus 2012 (rilis awal) kemarin dan Simon Barat selaku direktur.Durasi film The Expendables 2 sekitar 103 menit dan musik oleh Brian Tyler. Cerita The Expendables 2 oleh: David Agosto, Ken Kaufman, Richard Wenk

Sinopsis, Vi   deo, dan Foto The Expendables 2
Jika sobat sudah pernah nonton film The Expendables yang pertama, mungkin sudah sangat tidak sabar menunggu kehadiran The Expendables 2. Nah sekarang sudah rilis, namun masih tayang di bioskop luar. yah kita tunggu saja kehadirannya di indonesia.



Berikut ini sedikit sinopsis yang saya tahu dari berbagai sumber di internet.



Sinopsis The Expendables 2:


The Expendables telah kembali dan kali ini lebih personal. Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Natal (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture) dan Hale Caesar (Terry Crews): dengan anggota baru Billy the Kid (Liam Hemsworth) dan Maggie (Yu Nan) - bertemu kembali ketika Mr. Church (Bruce Wil lis) enlists Expendables untuk mengambil pekerjaan yang tampaknya sederhana.

Tugas ini terlihat mudah bagi Barney dan TEAM-nya sebagai tentara bayaran. Tapi bila ada kesalahan mereka akan dibunuh. Expendables melakukan misi di wilayah bermusuhan untuk mengatasi enam pon senjata plutonium yang cukup untuk mengubah keseimbangan kekuatan di dunia.


Selain sinopsis The Expendables 2 di atas, saya juga ada video trailer dari film ini. Sobat bisa lihat video trailer The Expendables 2 di bawah ini.



Video Trailer The Expendables 2

Semoga artikel Sinopsis, Video, dan Foto The Expendables 2 ini bermanfaat untuk anda. source: Bamz.us