Monday, August 20, 2012





Cek Broken Link Dan Cara Mengatasinya - asslaikum , setelah sekian lama saya cari artikel ini , akhirnya ketemu juga , yaitu tentang Cek Broken Link Dan Cara Mengatasinya , pantesan saja saya gak dapet pagerank ternyata ini penyebab utamanya , yaitu link yang eror dan rusak (404 not found)

bagaimana tidak , setelah saya coba trik ini dan saya menemukan 70 link yang eror, dan saya harus merepairnya atau menghapusnya dari blog myhafiezers , akhirnya setelah bebrapa jam broken link nya sudah 0 ,
bagi sobat yang pingin cek berapa broken link / link eror silahkan mengikuti langkah langkah berikut

1. sobat kunjungi http://www.brokenlinkcheck.com
2. silahkan masukkan url blog anda
3. klik find broken link

4. masukkan security code dan klik find broken link now !

5. tunggu sampai proses nya selesai
(lamanya proses tergantung dari banyaknya halaman di blog Anda)

, punya saya dari 70 broken link 

setelah saya hapus sekarang cuma 0, terimakasih klinik tongseng , ups , hehehe


cara mengatasinya cuma tinggal klik scr , dan hapus link yang broken tsb

credit trik to http://antskakablog.blogspot.com