Monday, August 20, 2012

Bahagia, ceria dan selalu tersenyum. Itulah keluarga besar Idris. Kebahagian itu yang juga ada di setiap hari Lebaran tiba.

Tahun ini seluruh keluarga besar artis kakak-beradik tersebut bersyukur bisa berkumpul dengan utuh.

"Hari ini ada open house dan berkumpul sama keluarga tersayang. Senang sekali bisa bersama-sama lagi dengan orang-orang terkasih di saat yang tepat," jelas Shezi Idris saat ditemui dikediamannya di Kompleks Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat,

Tak hanya Shezi yang merasakan kebahagian dapat berkumpul dengan suami dan keluarga tercinta, sang adik Sheza juga tengah berbunga-bunga. Hal itu dikarenakan dirinya yang sudah sembilan bulan menjalin hubungan dengan seorang pria asal Lombok.

"Dia lagi lebaran sama keluarganya di Lombok. Kan belum mengikat jadi masih dengan keluarga masing-masing," ujar Sheza yang membintangi sinetron 'Tersanjung 5' itu seraya tertawa.

"Sudah izin kok sama kita jadi ya dikasih izin," timpal sang ibunda, Hj. Sherly Idris.

Meski sudah merasa lengkap, baik ibu dan ayah Sheza Shezi Idris mengatakan akan lebih lengkap jika lebaran tahun bisa ada anggota keluarga baru.

"Ya kalau Insya Allah Shezi sudah dititipkan amanah dan Sheza sudah menikah atau lebih cepat Sheza dan Shezi sudah ada momongan," papar sang ayahanda, Idris Supriyatna.