Sunday, August 19, 2012

Andhika PratamaKehamilan Selebriti Ussy Sulistiawaty sudah memasuki bulan ke-7. Melihat kehamilan istri yang semakin tua, tentunya butuh perhatian ekstra dari sang suami, Andhika Pratama.

Demi bisa memberikan perhatian ekstra itulah, Andhika rela tak pulang kampung. Ia pun akan menghabiskan waktu lebaran bersama sang istri di Jakarta.

"Tahun ini aku nggak pulang kampung, insya Allah aku lebaran di sini bareng istri. Lagi juga Ussy kan lagi hamil jadi aku nggak berani pulang kampung tahun ini," tutur Andhika saat ditemui di kawasan Tebet, beberapa waktu lalu.

Selain untuk menemani Ussy, lebaran tahun ini juga dibuat Andhika untuk mendekatkan diri dengan keluarga sang istri. Pasalnya, tahun ini menjadi lebaran pertama setelah menikah dengan Ussy.

"Aku pengen mengenal keluarga Ussy di Jakarta, kan kita baru pertama kali lebaran bareng. Jadi aku siap kalau tahun ini harus berlebaran di Jakarta," paparnya.