Sunday, August 19, 2012

Kisah asmara Selebriti Yuni Shara dan Raffi Ahmad sepertinya tak lama lagi akan bermuara ke pernikahan. Yuni mengaku ingin segera menikah sebelum semakin bertambah tua.

"Insya Allah (cepat menikah) jangan sampai saya keburu tua aja," tutur Yuni saat menghadiri open house di kediaman Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut,

Niat Yuni itupun langsung disambut baik keluarga besarnya. Adik Yuni, Krisdayanti pun sangat berharap agar kakaknya bisa menikah lagi.

"Tapi nggak menutup kemungkinan untuk bisa lebaran di rumah Yunet (Yuni Shara) dengan status yang baru di tahun depan jadi bisa mudik ke Bandung juga," tutur KD.

Mendengar harapan itu, ibu dua anak itupun hanya bisa berdoa. Yuni pun seperti terpacu untuk cepat menikah setelah mendengar harapan dari keluarga besarnya itu.

"Iya saya sih terima kasih. Mereka pengen yang terbaik buat saya. Sejauh pandangan mereka dan apa yang dirasakan oleh adik-adik saya baik untuk saya. Insya Allah akan menjadi satu pertimbangan buat saya lebih untuk menentukan sikap saya ke depan," jelas Yuni.