Saturday, August 18, 2012

Ungkapan cintaUngkapan cinta Aku mencintaimu karena jelai jariku hanya tergenap oleh jarimu juga ketika kita saling mengucapkan cinta dan saling menggema cinta
Aku mencintaimu karena disisimu,sepi hilang disampingmu aku terjaga dan bersamamu aku bahagia.
Aku mencintaimu karena dirimu yang aku sayangi yang membuathatiku senang dan bahagia.
Aku mencintaimu karena dari awal saya sudah mencuri pandang dari belakangmu,dan hati ini tidak akan bisa melupakanmu,dan saya jujur terang saya tidak bisa melupakan engkau yang aku sayangi,saya tidak bisa melupakan kamu yang sadah terlanjur saya cintai,oleh sebab itu dengan cara apapun hati ini tidak bisa lepas dari diriku sendiri,hati ini tidak akan pernah sebenarnya memaksakan kamu untuk mencintai saya,tetapi apa daya hati ini sangat berharap untuk kamu cinta.